Cirebon Yang Panas

Kisah ini berdasarkan pengalaman yang benar-benar saya alami kisaran tahun 2007, saat dimana saya sedang berkunjung ke tempat pacar yang sedang bertugas di Cirebon, untuk menyelesaikan tugas PTT sebagai Dokter di Puskesmas, dimana saat itu aku sedang libur kerja (tanggal merah), setiap saya datang, pacar saya yang bernama Ai berparas manis dengan tinggi 154cm selalu minta ijin pulang cepat dari atasannya. Saat itu dalam kereta, sedang enak-enak mengantuk HP berbunyi..ketika lihat ternyata SMS dari Ai “mas tar klo dah sampe aja ke kostan” dan kubalas “ok”, setelah sampai di Stasiun Cirebon, saya langsung naik angkot menuju ke kostanya Ai, Sesampai di kostan ternyata masih sepi langsung aja ambil HP dan SMS “sampe mana? kok blom sampe? dah kangen nih” trus dibalasnya “iya bentar lg sampe, sabar ya” tidak lama kemudian Ai datang dengan naik becak, “dah lama nunggu” dia bertanya dengan wajah tanpa dosa kujawab “dah seabad nunggunya” eh dia malah ketawa “hihihi” Akhirnya masuk juga di kostannya, tempat kost yang ditempatin oleh Ai adalah Kost model flat yang hanya di tunggu oleh penjaga kost yaitu Bibi Atun dan tempat kostnya campur ya laki-laki dan Perempuan namun di dalam kamar tidak boleh berduaan jika bukan muhrimnya, maklum yang punya haji. Kemudian Ai buka kamar, trus dia bilang “masuk aja” saya jawab “tar ketauan ma Bi Atun” kemudian Ai jawab dengan entengnya “Bi Atun lagi mudik sodaranya ada yang sunatan, jadi sepi” “trus sapa yang jaga” jawab saya “Zaenal anaknya Bi Atun, tapi tenang aja Zaenal klo siang selalu pergi paling jam 4 sore baru balik, pas Pak Haji dateng inspeksi” wah kesempatan nih sekarang baru jam 11 siang, masih punya 5 jam apalagi temen kost Ai blom pada dateng kan mereka biasa dateng jam pikirku.. Tiba-tiba aj ada yang menarik tubuhku..ternyata Ai..langsung menuju kasur, wah-wah pintu belum di tutup dah main serobot..kucoba menutup dengan kaki “klek” (suara pintu tertutup) pintu dah tertutup “aman, ready for battle” pikirku.. Ai mencium bibirku dengan nafsunya “mmmh” ku gigit bibir atasnya, dia makin menjadi-jadi nafsunya “aaah” desahnya, sambil meremas-remas dadanya yang bulat, “mmmhhh…buka aja kancingnya…aaah” desah dia kubuka bajunya..wow ternyata Ai ga pake BH..kulihat dua payudara yang bulat dan indah..tanpa pikir panjang kumainkan pentilnya “aaaaah…enak…” desah dia, ku arahkan ciumanku menuju kuping terus menuju leher “mmmmhhhh…emut pentilnya mas” pintanya.. ga pakai lama kusedot pentilnya sebelah kanan dan pelintir yang sebelah kiri pakai jari “hah…hah…mmmmmhhhh..” makin mendesah aja, tak lama kemudian tubuh Ai mengejang “mas..mas…aaaahhh” teriak Ai “sstt pelan-pelan tar tetangga pada dateng” kataku..Ai hanya mengangguk… “mau dilanjut” tanyaku “mau donk” jawabnya, Dibukanya reseliting celanaku ama Ai..”hihi..dah berdiri tuh juniornya” candanya.. “ya udah tunggu apa lagi, LANJUTKAN” jawabku.. diemutlah penisku, “wow ternyata makin mahir aja nih” pikirku.. biasanya tiap kali oral selalu mentok ma giginya, kali ini beda halus dan mantab emutannya “aaaah…enak blajar ma siapa?” tanyaku sambil merem melek.. “ma pisang..mmm…mmm” jawabnya sambil emut penisku rasa-rasanya dah mau keluar, saya hentikan permainannya… kurebahkan dia di kasur sambil terlentang..terlihat vaginanya yang sudah basah akibat orgasme tadi, ku usap-usapkan penis ke bibir vagina dan klitorisnya “aaah…” desahnya… “enak?” tanyaku.. dia hanya mengangguk perlahan-lahan kumasukkan penisku ke dalam vaginanya, sampai dengan setengah batang langsung kusentakkan kedalam sampai mentok “aaaahhh..hah..hah…” jerit Ai..perlahan-lahan mulai kupompa keluar-masuk mulai dari kecepatan rendah sampai tinggi sampai 10 menit kemudian “mas..ah..ah..mas…mo keluar..ah..ah” desahnya, mendengar itu langsung aja kupasang kecepatan tinggi sampai akhirnya “hah…hah…aaaaaahhh” jerit Ai sambil tubuhnya mengejang hebat.. Hampir semenit tubuhnya masih mengejang, kulihat jam waktu menunjukkan pukul 12:15, wah sebentar lagi teman-teman kost Ai dah pada dateng..kulihat dia masih terengah-engah walaupun sudah tidak mengejang, tanpa pikir panjang langsung kutarik badannya dan duduk diatasku, perlahan-lahan turun penisku dah masuk semuanya ke dalam vaginanya “masih kuat?” tanyaku.. dia jawab sambil terengah-engah “hah..hah..masih” dia mulai menggerakkan tubuhnya naik-turun..kuikuti iramanya agar lebih mantab..ketika ritme naik-turun tiba-tiba goyangan melingkar “aaah..aaah” desahku.. “gila enak banget” pikirku.. “ah..ah..enak?” tanyanya.. kujawab “enak..truskan” bisa bisa jebol nih pertahanan langsung aja ambil strategi counter attack..kugoyangkan tubuhku ke arah berlawanan jika dia turun maka kugerakkan ke atas kalau tubuhnnya putar ke kiri maka tubuhku putar kekanan.. “ah..ah..curang..ah..ah” desahan mulai tidak karuan “mmhh..aah…aah..aah…” dan akhirnya selama 15 menit “ah..ah..ah..aaaaahhh..hah..ha h” tubuhnya mengejang langsung jatuh di atasku…. “hah..hah..kamu hebat mas..hah..hah” kata Ai sambil terengah-engah.. kubalas dengan senyuman… Langsung kuganti posisi ke doggy style dan kugenjot dengan ritme kecepatan tinggi sambil meremas-remas payudaranya yang padat “ah..ah..mas..ah..ah..” desahnya, 10 menit kemudian pertahananku mulai jebol..”ah..ah..sayang mo kluar nih..” kataku.. “ah..ah..aku juga mas” jawabnya.. ketika sudah mau klimaks siap-siap kutarik penisku.. “jangan ditarik..ah..ah..keluarin aja di dalam..ah..ah” pintanya.. “tar hamil” jawabku.. “keluarin aja di dalam..aaah” jawabnya sambil menahan rasa orgasmenya, “ah masa bodoh mau hamil apa ga, yang penting enak” pikirku, dan akhirnya jebol juga pertahanan saya “aaagghh..crot..crot” tubuhku mengejang dan kurasakan tubuh ai juga mengejang “aaaaaahhh…hah..hah” 1 jam lebih permainan melepas rindu ini saya dan Ai jalani kemudian kami membersihkan diri agar tidak di curigai sama penduduk kost yang lain, jam menunjukkan pukul 12:50 menit, teman-teman kost Ai sudah mulai berdatangan..sekian dulu ceritanya…

(Superindo)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: