real

dirumah disebuah kawasan daerah jakarta timur tempat gw tinggal sementara waktu karena kebetulan gw lagi cabut dari rumah akibat gw ribut sama kk ipar gw, gw tinggal dengan temen gw yang biasa disebut “bung gelembung” kenapa dipanggil “bung gelembung” karena badannya yang cukup lebar dan bulat hehehehe doi biarpun gendut punya wajah yang bisa dibilang cakep dah, idung na mancung karena doi keturunan aceh. Doi tinggal sendiri dirumah itu karena doi kebetulan kuliah disebuah perguruan tinggi elite dikawasan jakarta utara, biarpun kuliah na cukup jauh tapi doi lumayan rajin buat bolak-balik kampus rumah tiap hari ( senin-jumat)

kebetulan doi punya usaha kios pulsa di daerah O****A, usahanya berawal dari omnya yang karena adanya alasan yang mewajibkan beliau pulang ke aceh, akhirnya usahanya dibeli oleh ponakannya itu karena bung gelembung juga berasal dari keluarganya yang mampu, gw yang menumpang hidup dirumahnye ( kebetulan gw juga orang yang lumayan berada) akhirnya dikasih tugas untuk menjaga counternya dari die berangkat kuliah sampe dia pulang kuliah, awalnye doi ga enak buat nyuruh gw jaga tapi karena gw juga merasa harus membantu karena gw dah ditolong hidup sama dia, akhirnya gw putuskan buat jaga dan dengan senang hati dapet gaji biarpun gaji na ga da 1/4 dari pendapat gw tiap bulan kalo gw ga kabur dari rumah gw yang dihuni oleh kakak ipar gw yang lumayan keparat ( sekarang akhirnya cerai juga pas tahun 2010-red)

hari berganti hari ternyata menjaga counter itu enak juga apalagi bisa kenalan sama cewe” yang beli pulsa dicounter ..hahahaha yang namanya jaga counter pasti dapet nocan” cwe2 ABG, tante” dll hahahaha lumayan setelah diajak kenalan bisa ditelpon dan diajak berha haa hi hi….
cukup sekian cerita awalnya para pembaca sekarang kita beralih saat2 gw mulai mengenal seseorang yang bakal jadi inti cerita

when im feeling in love

si bung gelembung lagi badmood gara” dia dah ngirim duit kerekening orang yang kebetulan partner dia buat nyetok pulsa elektrik tapi tidak kunjung ditembakin sama provider na ,mana yang minta pulsa S****I di counter dia lumayan banyak akhirnya doi nyerocos ga jelas, lucu juga ane ngeliat pemandangan dia ngambek perut sama mulut dulu”an maju wkakakakaka, akhirnya gw kasih inisiatif buat dia buat bikin account baru ditempat gw biasa stock pulsa buat counter gw ( gw juga punya counter pulsa pembaca sekalian, -red) tanpa pikir panjang bung gelembung langsung meng-iyakan tawaran gw, dan counter langsung ditutup sama dia tujuan untuk langsung ketempat gw berlangganan pulsa counter gw.

naek motor gede item gw dan bung gelembung langsung ketujuan, tapi setiba disananya sedikit kecewa ane karena lagi tidak ada pendaftaran buat seller baru, karena gw dah lumayan dikenal disana akhirnya gw ditawarin buat buka ditempat yang lain dan dikasih alamatnya diseputaran daerah jakarta utara, tanpa ba bi bu be bo gw dan bung gelembung langsung tancap gas menuju TKP.

sempat cari mencari selama diperjalanan akhirnya gw menemukan tuh tempat juga huahahahaha yesss. dengan perasaan letih dan capek akibat panas terik matahari gw ngebuka pintu tuh tempat, serrrrrrrrrrrrr…. udara segar yang dihembuskan dari AC diujung tembok cukup ngebuat gw merasa nyaman kembali…” selamat siang mbaa” sapa gw kepada mbak nikita ( nama gw samarin ngerinya ada yang tau nih cewe karena dia cukup terkenal dikalangan orang2 komunitasnya, btw gw ambil nama nikita karena orangnya cukup mirip dengan artis yang namanya sama kaya gw sebutin tadi – red)
” sianggg mas, ada yang bisa saya bantu ” jawabnya dengan suara yang halus dan terdengar seperti orang yang kepedesan ” hemm gini mba..tadi saya dah ke toko A buat ngedaftar chip tapi disana lagi ditutup buat pendaftaran seller baru, terus mbak Yeyee nyusuh saya kesini buat ngedaftar seller baru ” jawab gw jujur tanpa ada kebohongan 1 pun, “oh gitu oke deh, mas tolong isi form pendaftarannya, tulis nama mas dan nama toko beserta alamatnya ya masss” lalu nikita langsung ngasih kertas pendaftarannya, “nih bung lo isi nama lo alamat lo + nomor telpon lo sekalian ” ane langsung ngasih kertas yang dikasih nikita ini ketemen gw ” oh buat temennya toh bukan buat mas ganteng ” celutuk dia sambil tertawa genit …” oh bukan mbak saya udah member di TOKO A saya cuman nganterin temen saya yang lagi sewot gara2 pulsa na ga ditembakin jg dari tadi pagi sampe sekarang ” jawab gw sekenanya gara” gw kaget juga dibilang mas ganteng wkakakakakakaka… ” gpp deh sama” ganteng ini 2-2nya hehehehe” jawab nikita dengan cuek abiss….dengan keramahannya dan sikap cuek bebek dan saling kenal cukup buat gw merasa ada yang beda dengan nih cewe, gw langsung nyenggol kaki temen gw buat ngasih isyarat ke die bahwa nih cewe lucu juga, temen gw yang dah kenal betul sama sifat gw langsung nginjek balik buat meng-iyakan pemikiran gw hahahahaha

sudah selesai makan back to story ……..

setelah temen gw mengisi form pendaftaran dan langsung diberikan ke nikita temen gw langsung ngasih duit setor pertama ( kalo ga salah gw lupa 1 jt atau 1.5 jt -red) nikita lalu menghitung duit setelah selesai dipas dihitung nikita kemudian beranjak dari kursi na ” bentar yah gw ambil chip na dulu, nanti pulsanya langsung masuk setelah di confirm dari pusat aga lama palingan sore coz member baru mas gan” ( ganteng-ganteng -red) wahh gileee body na cakep bener biar nikita bisa dibilang kurus dan singset hahahaha Toketnya ga gede” banget tapi bentuk pantatnya dan pinggannya mantep banget gan.

” nih chip na” saut nikita lumayan buat ngebuyarin lamunan jorok gw wkakakakaka nih genduy lo pegang baek-baek kalo bisa langsung lu pasang di hp jualan lu biar ga ilang, ” bener tuh kata mas ganteng 1, kemaren ada yang daftar tapi langsung balik lagi kesini bilang chips na hilang, kan repot ntar laporannya ” sahut nikita nyambungin omongan ngaco gw tadi …” ah itu mah alasan orang itu aja pengen ngeliat lo lagi mbak..abis cantik sih ” kata bung genduy sambil senyum dengan maksud menggoda …” ah gomball ajeeee lo pada hahahaha “…eh beneran cantik lo gw baru kali ini ngeliat yang dagang pulsa S****I secakep lo huahahaha…” timpal gw sekenanya..” dah dah sana pulang ntar yang beli pada kabur loh….raut muka nikita aga merah setelah gw dan bung genduy ngegodain lewat banyolan garing tapi cukup ngebuat dia ge-er….” oh iya lupa toko lagi ditutup bro, langsung cabs ketoko aje yaa” jawab genduy

sepanjang perjalanan ane dan genduy terus ketawa-tawa karena ada rejeki nomplok kenalan sama nih cewe ( jujur gw ma bung gelembung sama sekali belum pernah ngerasain yang namanya ML, paling keren ciuman + Pegang toket) disela lampu merah rawamangun ane menanyakan bagaimana kelanjutan sama mbak nikita ini, ” duy, neh cewe ajib bener, sapa yang mau maju duluan nih ? ” tanya gw sekenanya ma sohib gw yang gendut satu ini” ..wew, lo beneran suka ma nikita tadi bro ? kalo emang lo mau maju duluan, lo sikat ajee deh, ntar kalo lo gagal baru gw yang mulai merencanakan strategi militer gw..huahahahahahah” jawab genduy dengan muka begonya”

oke..oke..oke berhubung gw lagi susah nih, semua peralatan militer gw dari uang,transport dll lo yang nanggung dulu ye, ntar kalo gw dah merapat kepelukan keluarga gw, tinggal hitung”an nih………… “oke…santai aja itu mah” timpal bung gelembung dengan santai…”: sip lampu ijo tuh kita lanjut lagi ketoko….hahahhha

hari tak terasa sudah menunjukan jam 10 malem, toko” disamping toko pulsa temen gw sudah menunjukan tanda” untuk mengakhiri hari dan rutinitas perdagangan, gw dah bung gelembung mulai beres” toko dan segera menutup untuk melanjutkan aktifitas “BEGADANG SAMBIL CURHAT”
“cabut kita bro…” tapi sebelum gw naek motor buat balik, HP si genduy nyala….” wooo..uoooo sweet child o’mine” tanda dering dari grub band lawas GNR cukup untuk si genduy mengangkat telponnya..” ya halo..siapa nih….” sahut genduy menjawab panggilan telponnya…( ternnyata itu telpon dari nikita)

percakapan telponnya ( TS TAMBAHIN DIKIT” COZ UDAH AGAK LUPA)

bung gelembung/genduy : halooo….siapa nih
Nikita : heii…nomor gw belon disave yah…
bung gelembung : lohh emang ini siapa yah…sory sebelumnya
nikita : ini gw nikita, sales counter tadi siang yang lo kemari sama temen lo, masa lupa sih…
bung gelembung : ohh nikita……( gw yang mendengar telponya dari nikita langsung sumringah ) kenapa nik ?
nikita : engga cuma iseng aja kok ..hehehehehe, lagi ngapain duy ?
bung gelembung : ohh baru aja tutup toko kok hehehehehe
nikita : wih malem bener dagangnya sih..emang ga punya cewe buat diapelin ?
bung gelembung : ( sambil nyenggol gw karena HP na diloud speaker) engga lahhh mane ada yang mau sama kita” pada sih bu..hahahah
nikita : halah..ngomong sama gw ga ada tapi hp ntar dimatiin dah berduaan ma cewenya hehehehe
bung gelembung : wah..wah..wah gw emang ga punya cewe kok nik…ga percaya banget sih..
nikita : iya dehh gw percaya……lo ga ada temen lo yang satu ini pasti ada kan ( ya tuhan, yang dimaksud gw..hahaha)
bung gelembung : idih…maen gas aja tanpa tanya” jatuh na ntar fitnah lo…..
nikita : hehehehehe, kan cuma bercanda, jangan marah donk..masa 2 cowo ganteng ga punya ga masuk akal aja…
gw : ( sambil nyaut di hp genduy ) lohh yang nelpon kan orang cantik masa ga nelpon cowonya sih ? malah nelpon orang…hahahahaha

gw ma genduy ketawa ngakak……..

nikita : idih…sapa tuh nyamber aja kaya bajaj….kalo gw mah yang ngantri panjang tapi loket na gw tutup terus…huahahahaha
gw : wow…pede bener….emang kapan mau dibuka loket na biar antrian na ga penuh lagi….
nikita : kapan” aja deh sampai ada cowo ganteng, keren, dan dompetnya tebel dateng ke gw …huahahaha ( astaga diee ngakak)
gw : wah…gw ga masuk kriteria donk….kekurangan gw cuma 1 dompet gw lagi menipis akibat lari dari rumah….hahahh
nikita : lohh..udah gede masih kabur”an dari rumah, ga malu sama badan tuh om masa kabur dari rumah….ambekan yah…
gw : ehh enak aja….ga tau masalahnya asal tuduh….hem, ntar deh gw ceritain kalo jodoh dan ada waktu kita pasti ketemu, ntar gw ceritain semua ke elo dehhh…biar ga dibilang anak kecil

nikita : beneran nih…mau cerita ma gw…awas bohong yah pokoknya ceritain semua ( ajeee..gileee nih cewe respon banget ama gw bosss *ngakak)
gw : iyaahh gw ceritain kok, tenang aja semua na tanpa terkecuali pasti gw ceritain…asal ntar pas gw cerita ma lo jangan ada cowo lo aje ntar takut cemburu terus gw ntar diluar dicegat sama cowo lo lagi…terus gw dipukulin, terus gw masuk rumah sakit…dan terus…
nikita : oppppppppp…!! lebay deh kaya drama banget sih….heheehehe

gw : heheeheh kan jaga” bu..sedia payung sebelum hujan…oh iya nih si genduy ngomong lagi ma die ntar die cemberut lagi ga diajak ngobrol…
nikita : ih…gw tadinya mau telpon elo tau, berhubung gw ga punya nomor lo jadi gw nelpon si gelembung, coz yang ada diformulir pendaftaran sellernya kan namanya si genduy, masa gw minta ke kantor yang di p****k ba**u sih buat nanya nomor lo doank…ga lucu tau…

gw : wow….hahhahaha jadi ge-er nih….nih genduy na gw mau beres” dulu yah bentar ( gw ngasihin hp nya ke genduy lg)

gelembung : ohh jadinyee kepentingan lo nelpon gw cuma buat ngomong sama temen gw doank…!! bagus bagus..
nikita : hehehee iyaa…maaf ya habis temen lo lucu sih….hihihihi ntar gw cariin cewe buat lo deh..janji deh..
gelembung : bener nih…awas bohong yee….
nikita : iya tenang aja….ok ntar gw telpon lagi yah kalo dah sampe rumah, jangan lupa sms ya..kasih tau kalo dah sampe
gelembung : oke deh……..dadah…

tut…tut…tut…tut…tut
sambungan mati…

gw ngakak sepuas-puasnya….kemenangan didepan mata telah tiba dan genduy pun tampaknya mulai mengiklaskan untuk awal kekalahannya
dan tugas untuk membeli pulsa ke sana diserahkan ke gw untuk selama-lamanya upss maksudnya selama gw jadi pelarian heheheehe…
dan setelah itu selama seminggu gw jadi semakin akrab dengan nikita biarpun selama seminggu ini gw belum berani buat ngejemput dia pulang kerja, tapi perubahan itu segera tiba disaat gw semakin dekat dengan nikita….

beatiful night beside you honey

malam ini sudah menunjukan pukul 8 malem, saatnya gw berangkat untuk menjemput nikita untuk pertama kalinya dalam hidup gw, hal yang sangat tidak terlintas diotak gw saat awal gw kenal sama perempuan yang bisa gw sebut perfect ( perfect luarnya gan,hahahaha)

yah berhubung dulu gw lagi jadi pelarian,akhirnya gw minjem kendaraan perang si genduy karena die lagi make mobil jadi gw pake motornya heheheeh plus dengan uang saku 400 rb rupiah hhehehehehe…mulai lah gw berangkat naik kuda besi menuju kawasan jakarta utara untuk menjemput calon pujaan hati, tidak pakai lama hanya sekitar 25 menit gw dah menuju TKP dan ternyata doi sudah menunggu di perusahan makanan yang dah terkenal di kalangan remaja jaman sekarang karena sekarng bukanya 24 jam euy jaman” gw smp yang buka 24 na 24 jam palingan rental PS samping pool bajaj hahahahaha….

hei….dah lama nunggu yah ” sahut gw membuka omongan setelah sesaat melepas helm….” enggak kok baru 20 menitan hehehehehee ” jawab nikita dengan senyum simpul ( manis banget tuhan bahkan dodol garut kalah manisnya dengan senyuman wanita ini)
” ya udah naik dan duduk deh tuan putri heheehehe sambil menyodorkan helm yang lagi” pinjeman”…” hem…emangnya kita mau kemana ? bukan na cuma mau nganterin aku balik doank ( ya tuhan …lagi” gw bawa tuhan, hahaha dia menyebut kata “aku”) . ” loh emangnya mau nganterin pulang kan, emangnya kamu mau kemana…hehehehehe ” jawab gw dengan nada bercanda…..” yeee digituin doank marah, bilang kek mau nonton atau nonton lenong dimana gitu…atau ngobrol ditempat yang asik, kemaren kan katanya mau cerita ma aku soal masalah kamu kenapa pergi dari rumah” sahut nikita dengan muka sedikit cemberut” ….” idih…siapa yang ngambek ? kamu kali tuh yang ngambek dibercandain mukanya langsung melehoy gitu, yah kita mau jalan donk kan dah janji ma kmu kemaren pa lagi besok kamu libur kan…hehehehehe ” sahut gw mencoba menghibur karena doi sedikit cemberut…” hehehehe…siapa yang melehoy, ya udah yukk jalan ntar kelamaan ga sempet cerita lagi….dan nikita pun langsung memakai helm dan menaiki motor yang gw kendarain…

malam ini indah…penuh dengan warna..yang menghiasi sudut kota rasanya pas sepenggal lirik dari lagu iwa k untuk disamakan dengan malam yang lagi gw lewati bersama dengan sosok gadis yang imut cantik dan berhidung mancung ini, ditengah perjalananan terasa sentuhan hangat dari tangannya melingkar dipinggang gw dan dengan segera dia merapatkan tubuhnya di punggung gw ( alamak….mimpi apa gw semalem)
” aku gpp kan meluk kamu kaya begini say dan bener” ga da yang marah nanti” bisik nikita dengan lembut dari sisi belakang kepala gw ”
gw hanya bisa terpaku doi ngomong begitu dan hanya diam karena gw emang bener” grogi ngadepin cewe yang satu ini mungkin karena gw dulu sempet sakit hati sama yang namanya hubungan pacaran.dan gw hanya bisa berkonsentrasi sampai tujuan dimana gw harus memarkir motor hahahahaha.

I just tell you this story

setelah selesai makan malam disebuah restorant bilangan jakarta selatan, nikita pun menagih janji gw untuk bercerita kenapa gw kabur dari rumah
gw pun bercerita soal hubungan gw yang tidak akur dengan kakak ipar gw yang cukup ngebuat gw benci dan ga pengen ketemu dulu sama dia sampai dalam beberapa waktu kemudian karena gw tahu persis kelakuan dia seperti apa waktu dia lagi berada dilingkungan kerjanya karena gw satu lingkukangan pekerjaan didunia entertainment alias crew film kebetulan job desk na kakak ipar gw dah lumayan tinggi dan memungkinkan dia duduk dalam jejeran petinggi produksi dalam sebuah film yang akan dibuat.

nikita pun dengan tatapan matanya tajam dengan sabar mendengarkan gw pidato dari A-Y,kenapa sampai Y karena gw nanti dia bakal nanyain “Z” na itu diakhir cerita gw kabur dari rumah.

” hemm…ribet juga yah kalo dah urusan sama kk ipar, lo cerita sama kakak kandung lo ntar malah ancur rumah tangganya” sahut nikita sambil menenggak jus jambu merah yang dipesannya.

” ya iya…makanya aku ga suka aja caranya dia, dah punya 4 anak kelakuan na begitu, padahal dia tau aku kerja 1 tempat sama dia, yah biar bagaimanapun aku ga mau ngejaga rahasia ini dari kakak kandung aku sendiri, biarpun aku pernah dikuliahin videography yang cukup mahal dari kantongnya sendiri, aku ga mau kakak aku dibohongin dan keluarga aku juga harus tau sikap na dia selam dia kerja, tapi aku bingung harus memulai dari mana, cuma itu yang ngebuat aku bingung makanya aku lari dulu karena nanti keluarga aku pasti bertanya kenapa aku ribut sampai begitu hebatnya tempo hari sewaktu ada orangtua ku dirumah”

” yah biarin aja dulu deh say, ntar juga ada jalannya kok, ga usah terlalu dipikirin banget nanti malah kamu yang kepikiran terus dan nanti malah jatuh sakit, nanti kalo kamu sakit siapa yang ngurus hayooo” hibur nikita dengan senyuman manisnya ( yang lagi” ngebuat gw pengen bolak balik ke wc cari sabun huahahahahh) btw. emang kamu bener” jomblo ? aku bener” ga percaya kamu dah lama ga pacaran hahhhaha” pertanyaan ini cukup ngebuat kaget, tau darimana gw dah lama ga pacaran, pasti si gelembung nih yang bocorin bukan nuduh habisnya siapa lagi yang cerita sama nih cewe selain dia coz temen” gw yang laen belum ada yang tau gw lagi deket sama cewe lagi, dan kalo mereka sampai pada tahu pasti bakal heboh dunia persilatan hahahahah”

“hem….serius deh gw dah lama ga punya cewe, masih trauma gara” dulu kali yah, cukup ngebuat sakit hati dan ngebuat aku males ngejalin hubungan lagi untuk beberapa lama karena aku bener” ngejalin hubungan sama ceweaku yang kemarin dari aku masih kelas 1 SMP” curhat gw sekenanya dengan sejujur”nya sama nih cewe”, gw heran kenapa dulu gw bisa jujur banget sama nih cewe yah hahahahaha…

” wah…lama juga ya kamu pacaran, setia bener, tapi kalo kamu ga marah karena aku pengen tau kisah kamu yang lain,yah coba sekalian aj diceritain kenapa kamu bisa sakit hati banget sama mantan kamu itu, seberapa parah dia ngelukain perasaaan kamu say ? hem…itu juga kalo kamu loh….hehehehe” ….selidik nikita dengan penuh rasa pertanyaan tapi dengan pembawaan yang cukup tenang.

” hem…ya udah deh aku ceritain cuma sama kamu, bahkan sigelembung juga ga tau kenapa aku bisa sampai putus sama mantan aku yang itu loh, gini nik ( gw belon berani manggil dia say broo..gemeter mulut gw buat ngucapin kata” itu huahahhaha) dulu aku dari SMP ma dia emang sering putus nyambung, yah namanya masih anak” kali yah…aku baru mulai serius tanpa putus waktu kelas 2 SMA sampai dia lulus SMA dan saat dia cari” kerja selalu sama aku yang nganterin kemana dia ngelamar, sampai suatu saat waktu dia mulai bekerja di sebuah MALL, dia ketemu sama temen aku sewaktu SMP karena rumahnya kebetulan dibelakang MALL itu, dia mampir kerumah temen aku itu dan kenalan sama temennya temen aku, ini aku tau cerita ini juga dari temen aku yang SMP sampai” dia minta maaf ke aku, seandainya dia dulu ga ngenalin ke temennya mungkin aku sampai sekarang masih sama dia…. ” lohh cuma kenalan doank kan kenapa bisa sampai putus” potong nikita dengan penuh penasaran….” hehehehee, yang namanya kenalan pasti ada kelanjutan ceritanya, seperti aku sama kamu kan ? ga mungkin kita bisa jalan seperti ini kalo kita tidak melewati yang namanya proses perkenalan dan ga mungkin kita bisa hidup didunia tanpa ada proses pengenalan sama yang namanya kehidupan” ( gilee bener gw bisa ngomong sebijak gini dengan kelakuan gw yang sehari-hari bisa dibilang out of topic hahhaha) aku sambung yah ceritanya, dia kenalan sama dengan cowo yang bernama jack, selang beberapa hari setelah dia berkenalan si jack ini ngajak jalan mantan aku, saat itu aku lagi ga bisa ngejemput dia pulang kerja, akhirnya si jack menawarkan mantan aku untuk diantarkan pulang, tapi ditengah perjalanan si jack ngajak dia pergi kerumah temennya dulu, nah konon kata temen aku yang ngenalin mantan aku kejack itu, si jack punya ilmu yang ngebuat cewe” jatuh dipelukan nya, kejadian ini berawal dirumah temennya mantan aku dipake ( di-entot) sama dia, padahal dari selama aku pacaran hubungan aku paling jauh sama dia cuma kiss + pegang” ( sambil ngakak gw ceritanya gan) hhahahahahh

“idih…cowo semua na sama yah heheheehe” potong nikita dengan sedikit candaan na…..” hehehehe aku mah ga munafik nik, yang namanya cowo pasti punya nafsu begitupun dengan cewe kan ? sealim-alimnya dia menyimpan nafsu, tapi dia juga punya nafsu yang ga bisa disembunyiin dari dirinya” bela gw dengan bangga hahahaha

” ya udah lanjutin donk ceritanya say penasaran nih..” omel nikita karena dia penasarn dengan kelanjutan ceritanya…” akhirnya mantan aku sering bohong sama aku, dan ga mau dijemput dengan alasan ini itu, jelas ini ngebuat aku penasaran kenapa bisa berubah drastis sikapnya, sampai suatu saat aku main kerumahnya dengan suasana yang tidak biasa, biasanya aku kalau dirumahnya baru datang, langsung diajak bapaknya untuk main catur dan ibunya pasti ngebuatin teh tapi hari itu tidak, dan orang tuanya langsung masuk kedalam kamar ketika aku datang, aku yang tak terbiasa dengan suasana kaya itu jelas penasaran donk, tentunya aku pasti cari tau kenapa bisa kaya seperti itu, dan setelah aku mencari tau kesana sini mulailah ada titik terang setelah mantan aku jujur kepada orang tuanya bahwa dia hamil bukan karena aku tapi dengan cowo yang bernama jack, orang tuanya meminta maaf lewat kakaknya mantan aku yang kebetulan sangat akrab dengan aku dan menyesali perbuatan yang dilakukan adiknya itu, dan orang tuanya mengundang aku kerumahnya disaat mantan aku sedang bekerja dan tengah hamil 1 1/2 bulan, mereka memohon maaf dan meminta aku mengiklasan untuk kebaikan anaknya untuk dinikahkan dengan orang yang sudah menghamilinya itu, yah dengan perasaan kecewa dan luka yang mendalam aku memaafkan semua kesalahan walaupun pada saat itu aku bener” sayang dan mencintai mantan aku dengan tulus. dan aku pulang dengan undangan pernikahan anaknya yang aku tidak menjanjikan akan datang karena bener” aku ngerasain yang namanya patah hati”…oi oi udah nih ceritanya kok jadi bengong begitu, sahutan aku membuyarkan lamunan nikita yang sedari tadi melamun sambil menatap kosong ke arah wajahku..

” oh udah yah….hehehehe aku takjub aja sama kamu kok, bisa nerima semua perlakuan mantan kamu itu, jarang loh ada cowo kayak gitu..hehehehe” pujian nikita cukup ngebuat gw melayang tinggi dan terbang”
“eh say udah yuk kita kemana lagi gitu, biar ga bete disini terus” sahut nikita sambil bangkit dari tempat duduknya…” oh udah nih berarti ceritanya yah…hehehehe” sahut aku sambil ketawa dan mengiyakan ajakan nikita..

” dah cukup banget, aku ga nyangka kamu bakal cerita semuanya ke aku, padahal kita baru jalan seminggu yah hubungan yang cukup dekat ini” sahut nikita..
“jangankan kamu, aku juga heran bisa cerita ini ke kamu padahal temen” aku belum ada yang tau alasan kenapa aku bisa sampai putus sama mantan aku sampai mantan aku dah punya anak sekarang heheheehe, ya udah yuk…” jawab aku dengan sekenanya dan langsung membayar billing makanan dan minuman yang dipesan dengan uang yang baru gw pinjem tadi huakakakakaka…..

Leave a Reply

